People Innovation Excellence

Sumber Data untuk BIA – Facilitated Data-Gathering Session

Facilitated Data-Gathering Session Salah satu Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data atau informasi dari End User dan Managerial. Waktu Perizinan, Satuan yang melalui bisnis area tertentu, yang menyertai managerial Team, dikumpulkan dan diolah untuk menjawab pertanyaan untuk melengkapi BIA Process. Kecuali langkan untuk menenangkan, Sesi Produktif, Penyatuan ini mengkin tidak sesuai dengan yang diinginkan. Karena hal ini memerlukan kemampuan manager untuk mengatur sesi memastikan perwakilan End User melengkapi Proses.
Process Flows and Interdependency Studies System diagramming adalah pendekatan yang jamak digunakan pada disiplin system analisis dan design. Ini dapat digunakan untuk mempelajari OS dan mengambarkan Proses Flow dan saling ketergantungan mempelajari Antara system manual dan otomatis.
Diagram-diagram tersebut antara lain:
 Use Case Diagram
 Class Diagram
 Sequence Diagram
 Collaboration Diagram
Risk Assessment Research Seperti dijelaskan sebelumnya, risk assessment and risk management usaha organisasi dapat memberikan banyak informasi yang didapat digunakan dalam upaya BIA. Sementara beberapa modifikasi mungkin diperlukan, seperti yang ditunjukkan pada bagian sebelumnya, proses manajemen risiko sebenarnya titik awal utama untuk BIA. Jika organisasi belum melakukan kegiatan ini, beberapa
upaya berlebihan diperlukan. Selain itu, tim dapat mengumpulkan informasi dari sumber-sumber luar pada risk assessment.
IT Application or System Log Log ini mengumpulkan dan memberikan laporan pada usaha yang gagal login, probe, scan, denial-of-service serangan, dan virus yang terdeteksi, untuk beberapa nama. Hal ini dapat memberikan gambaran yang lebih akurat dari lingkungan serangan organisasi menghadapi. Dalam beberapa kasus, tim BIA mungkin dapat meminta informasi yang dikumpulkan dari sistem ini bahwa Departemen IT mungkin tidak saat ini mengoleksi.
Financial Report and Departmental Budgets Informasi ini berguna dalam menentukan prioritas area bisnis dan fungsi dalam orang-orang daerah. Ini memberikan wawasan tentang kontribusi masing-masing untuk profitabilitas dan pendapatan organisasi. Metode yang paling umum untuk menghitung dampak bisnis adalah untuk meninjau laporan keuangan dan anggaran. Kehilangan penjualan, biaya personil siaga, dan biaya peluang lainnya dengan mudah diperoleh dengan menggunakan dokumen-dokumen ini.
Audit Documentation Seperti yang sering terjadi dalam organisasi yang lebih besar, perusahaan terutama publik, organisasi telah membayar konsultan eksternal untuk mengaudit fungsi mereka untuk memenuhi peraturan federal dan negara, dengan standar nasional atau internasional, atau sebagai bagian dari program perbaikan berkelanjutan proaktif. Laporan audit ini dapat memberikan informasi tambahan untuk proses BIA.
Production Schedules Meskipun organisasi mungkin tidak memiliki semua sumber-sumber yang tersedia, atau keinginan untuk memasukkan semua sumber-sumber yang direkomendasikan informasi, hal ini jelas menguntungkan untuk memasukkan informasi yang dikumpulkan dari sumber-sumber lain daripada berlebihan mengumpulkannya untuk proses ini. Yang penting untuk diingat adalah untuk memastikan informasi yang Anda gunakan, jika tidak dikumpulkan langsung oleh tim BIA, adalah terbaru dan akurat. Tua, informasi usang seringkali lebih buruk daripada tidak ada informasi sama sekali, jika digunakan untuk membuat keputusan yang mempengaruhi kemampuan organisasi untuk bereaksi dan pulih dari serangan.


Published at :
Written By
Benfano Soewito
Lecturer Specialist S3
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close