Belajar bersama Praktisi di Meet and Greet with ICT Leader – XL Axiata Edition

IMG_4346

Industri Telekomunikasi di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Setiap industri hampir setiap saat berinovasi untuk menciptakan produk – produk baru. Keberhasilan mereka dalam memenangkan pasar di Indonesia tentunya bukan tanpa strategi dan analisis yang mendalam, kerja keras dalam mengembangkan kualitas Information & Communication Technology (ICT) menjadi salah satu kuncinya.

Untuk mengetahui bagaimana cara mengembangkan kualitas ICT di Indonesia, BINUS GRADUATE PROGRAM menyelenggarakan acara Meet and Greet with ICT Leader bagi para mahasiswa Pasca Sarjana untuk belajar secara langsung dari pengalaman pemimpin perusahaan. Meet and Greet with ICT Leader diadakan pada 23 Juni 2016 di Exhibition Hall Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY dengan menghadirkan Joseph Lumban Gaol sebagai Chief Digital Service Officer di PT XL Axiata, Tbk. Joseph membagikan pengalamannya mengenai strategi pengembangan ICT dalam membangun Industri Telekomunikasi di Indonesia.

Kegiatan Meet and Greet with ICT Leader yang diadakan oleh BINUS GRADUATE PROGRAM bagi para mahasiswa dan juga terbuka untuk umum ini bertujuan untuk memberikan pengalaman serta tambahan wawasan agar  peserta dapat belajar secara langsung dari pakar yang sudah sangat berpengalaman.

”Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi mahasiswa untuk berani berinovasi dan fokus dalam berkarya. Selain itu sharing ini tentunya akan dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa untuk mengetahui perkembangan teknologi telekomunikasi terkini dan peluang serta tantangan ke depan dalam bidang Telekomunikasi dan Informatika”, jelas Suharjito (Head of Graduate Program in Info Technology, BINUS GRADUATE PROGRAM).