Dari Rektor untuk BINUSIAN Edisi September 2016

BINUSIAN yang saya kasihi, senang sekali karena hingga saat ini semangat kemerdekaan masih dapat dirasakan bersama melalui karya – karya yang anda hasilkan sepanjang bulan Agustus 2016. Salah satunya adalah upacara “Launching BINUS Malang” yang diselenggarakan pada 3 Agustus 2016 lalu. Melalui acara tersebut, semoga semangat kita bersama di dalam membina nusantara dapat semakin berkobar dan dirasakan oleh bangsa Indonesia.

Banyak semangat baru yang kita bersama dapat rasakan sebagai BINUSIAN di Awal bulan September 2016 ini. Pelantikan Head of Department dan Head of Program BINUS UNIVERSITY yang diadakan pada 29 Agustus 2016 lalu adalah semangat baru dan sekaligus harapan bagi kita semua untuk memulai karya dan inovasi yang baru. Semoga para pemimpin yang terpilih dapat menuntun program dan jurusan kearah yang lebih baik lagi.

Selain pemimpin baru, bulan September 2016 ini akan diwarnai dengan lebih dari 7000 BINUSIAN yang baru saja dilantik pada upacara Inagurasi jenjang S1, S2 dan S3 baik regular maupun online. Selamat bergabung kami ucapkan kepada para BINUSIAN yang akan berjuang bersama – sama di bulan September ini. Marilah bersama membina nusantara melalui karya riset, inovasi dan teknologi.

Dalam menjunjung visi 2020 – “A World Class University..”, BINUS UNIVERSITY terus berupaya meningkatkan kualitas pada bidang kerjasama internasional. Semangat ini kami wujudkan dalam kerjasama yang kami selenggarakan dengan Westminster University yang bertempat di Inggris dan Kementrian Pendidikan Tinggi Timor Leste. Semoga semangat kerjasama ini pun dapat saling menunjang dunia pendidikan pada masing – masing Negara.

Di minggu ketiga bulan September 2016 nanti, akan menjadi minggu awal perkuliahan bagi seluruh BINUSIAN untuk tahun akademik 2016 / 2017. Untuk itu, selamat memulai perkuliahan kami ucapkan bagi seluruh BINUSIAN. Tetaplah menjunjung tinggi ilmu pengetahuan dengan hati yang tulus agar segala halangan yang menghambat dapat terasa ringan untuk dihadapi.

Selamat menjalani bulan September 2016 dengan harapan baru, semangat baru dan upaya maksimal dalam meraih cita – cita yang diinginkan. Salam BINUSIAN!

Terima kasih.

Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM

Rektor BINUS UNIVERSITY

@harprabowo

#DariRektorUntukBINUSIAN

#GreaterNusantara