BINUS GRADUATE PROGRAM ADAKAN ‘MEET & GREET’ DENGAN KASKUS

Untuk dapat mengetahui bagaimana menciptakan terobosan dalam pengembangan teknologi dan informasi di Indonesia, BINUS GRADUATE PROGRAM menyelenggarakan acara Meet & Greet with Industrial Leader bagi para mahasiswa Strata 1 dan Strata 2 untuk belajar secara langsung dari pengalaman pemimpin perusahaan.

Meet & Greet with Industrial Leader kali ini mengangkat tema “The Machine Learning Journey: Breakthrough To Daily Life” yang dibawakan oleh Mr. On Lee (Chief Operating Officer & Chief Technology Officer, KASKUS) pada Senin (10/10) di Hall Lt. 3 BINUS Anggrek.

“Di dalam kegiatan Meet & Greet ini, saya ingin sharing mengenai bagaimana pengalaman perspektif industri sehingga mahasiswa bisa mengetahui apakah yang tengah terjadi di industri. Machine Learning pun menjadi salah satu topik yang sedang banyak dibicarakan di bidang Information Technology (IT),” ujar On Lee.

Topik yang ia sampaikan ini pun melihat dari 2 sisi yang berbeda, disesuaikan dengan mahasiswa IT itu sendiri. Yaitu Business Oriented dan Engineering Oriented. Business Oriented, mahasiswa harus memahami bagaimana mengaplikasikan teknologi ini di dalam bisnis mereka. Sedangkan Engineering Oriented, mahasiswa harus memahami, mengetahui, dan mempelajari mengenai teknologi baru ini untuk masa depan mereka.

“Kegiatan ini tentunya dapat bermanfaat bagi mahasiswa, dimana saat mereka sudah lulus mereka bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah karena mereka sudah memiliki skill yang benar,” jelas On Lee.

“Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi mahasiswa untuk berani berinovasi dan fokus dalam berkarya. Selain itu sharing ini tentunya akan dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa untuk mengetahui perkembangan industri terkini dan peluang serta tantangan dimasa yang akan datang”, jelas Suharjito, Head of Graduate Program in Information Technology, BINUS GRADUATE PROGRAM. (MEL)