SHARING KNOWLEDGE “COMPUTER SECURITY” DI ORANG TUA GROUP

Kamis, (9/06) telah diselenggarakan sharing knowledge BINUS GRADUATE PROGRAM dengan topik mengenai “Computer Security” di Gedung Orang Tua Group. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong orang-orang di industri agar tidak lupa untuk mengembangkan diri terutama di bidang teknologi. Karena tanpa kita sadari bahwa di luar sana sudah ada perkembangan yang lebih baik atau lebih maju.

Benfano selaku dosen program Master of Information Technology BINUS GRADUATE PROGRAM mengatakan bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk membuat kita semua sadar bahwa dalam penggunaan internet tidak 100% aman, dan ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan dan sadari bahwa dalam penggunaan internet terdapat ancaman-ancaman tertentu.”

Kegiatan ini dihadiri oleh para praktisi yang memang sedang mendalami bidang Information Technology di Orang Tua Group. Dimana mereka berasal dari level yang berbeda-beda. Jika sebagian dari mereka belum sadar akan ancaman dalam penggunaan teknologi, maka kegiatan ini tentu sangat besar sekali manfaatnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Sharing Knowledge ini, kita dapat sadar bahwa ada ancaman yang bisa merugikan perusahaan dalam penggunaan teknologi informasi. Kita juga dapat mendeteksi dan mencegah terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga hal yang tidak diinginkan tersebut tidak akan terjadi di perusahaannya,” jelas Benfano. (MEL)