Pembentukan Ikatan Alumni MTI Binus

Pada tanggal 23 Februari 2024, BINUS Alumni Relation Office (ARO) dan Ikatan Keluarga Bina Nusantara (IKA BINUS) bersama Fakultas BINUS Graduate Program menggelar seminar dan pertemuan alumni untuk para lulusan Magister Teknik Informatika (MTI) secara langsung di BINUS University, kampus Anggrek. Acara ini diselenggarakan di ruang Faculty Lounge (R801) lantai 8, dimulai pukul 18:30 WIB dan berakhir pukul 21:00 WIB.

Salah satu agenda utama pada seminar pertemuan alumni tersebut adalah membentuk ikatan alumni MTI (IKA MTI Binus). Setelah melalui diskusi dan pertimbangan yang yang matang, maka Bapak Prasetyo Gema, S.Kom., M.T.I. resmi terpilih sebagai Ketua IKA MTI periode 2024 – 2027. Dengan terpilihnya Bapak Prasetyo Gema sebagai Ketua IKA MTI, diharapkan dapat membawa perubahan yang positif dan membangun ikatan yang kuat di antara seluruh alumni MTI. Tugasnya tidak hanya memperluas, tetapi juga memperdalam jaringan alumni yang tersebar di berbagai daerah dan negara. Dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi, diharapkan Bapak Prasetyo Gema mampu memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan masyarakat Indonesia melalui kontribusi para alumni MTI.

Seminar dan alumni gathering ini akan mengangkat topik “Database Demand in E-Commerce Industry”, yang membahas tentang pentingnya sistem database yang efisien dalam mendukung pertumbuhan bisnis online. Seminar “Database Demand in E-Commerce Industry” menghadirkan Ibu Bella Nurfadhila, S.Kom., M.Kom sebagai Database Engineer in E-Commerce Industry dna beliau juga seorang Alumni MTI BINUS University. dan dipandu oleh Bapak Ivan Alexander, S.T., M.T.I yang juga merupakan Alumni MTI BINUS University.

Baca selengkapnya hanya di website BINUS Alumni atau klik link berikut ini https://binus.ac.id/alumni/news/4668/alumni-gathering-magister-teknik-informatika-mti/